Senin, 02 Maret 2015

7 KODE CEWEK BUAT COWOK YANG HARUS KAMU TAHU SOBAT ...BIAR KAMU PEKA



7 KODE YANG KAMU HARUS TAHU TENTANG CEWEK BIAR KAMU PEKA KETIKA DI SAMPINGNYA 

cewek tidak akan pernah mengatakan hal yang sebenarnya dirasakan ketika di dekat kamu dia selalu menyimpanya dan kadang memgungkapkanya dengan kode kode tertentu. ini diantaranya ...

1.aku nga apa apa atau aku strong tau 

itu berati dia lagi banyak masalah dan perlu bantuan kamu

2. AKU LAGI MAU SENDIRI 

 itu berarti dia bener bener merasa lagi kesepian dan butuh seorang teman untuk menghiburnya.

3. CARIIN AKU PACAR DONG 

 itu berati dia berharap kamu jadi pacarnya

4. AKU LAGI BOSEN BANGET NIE DIRUMAH 

 dia berharap kamu ngajakin jalan atau kamu menemaninya disaat itu juga

5. HEMMMTT YANG LAGI BANYAK DI KERUMUNI CEWEK 

jelas kalau dia lagi cemburu berat ma kamu

6. JANGAN HUBUNGI AKU

sebenernya dia lagi butuh kamu dia butuh banget ada yang menyemangatinya karena di saat ini dia butuh seorang teman

7. HMNNTTTT YANG LAGI SIBUK 

dia merasa nga pernah kamu anggap mgkn dia merasa kamu lbh memilih teman dari pada cewek sendiri.

mgkn itu sedikit kode cewek untuk pacar atau temen yang harus sobat tahu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar